Arung Jeram Jogja Murah, Arung Jeram Sungai Elo Jogja

Arung Jeram Magelang
Magelang yang merupakan kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Tengah ini memang memiliki banyak tempat wisata. Wisata yang paling terkenal seantero dunia yaitu wisata Borobudur. Selain wisata wisata sejarah, ternyata Magelang juga mempunyai wisata adventure atau petulangan yaitu rafting Sungai Elo. Sungai Elo terletak di Kab. Magelang dekat dengan candi Borobudur dan Candi Mendut yang dapat ditempuh sekitar 40 menit sampai satu jam dari Jogjakarta. Arung Jeram atau rafting adalah suatu olah raga yang sangat menantang  dan mempunyai reisiko yang tergolong bahaya, itu menurut orang yang masih belum tau atau awan mengenai arung jeram atau rafting. Bagi seorang Rafter Profesiona atau pecinta arung jeram atau rafting, mengatakan bahwa bahanya malahan perjalanan menuju sungai.

Arung Jeram Magelang ini terletak di desa Pare, Blondo kelurahan Mungkid, Magelang Jawa tengah sangat dekat dengan candi Borobudur dan Mendut dan memiliki jeram jeram tingkatan bahaya rendah kelas 3 yang cukup menantang dan menghibur untuk dilalui bersama keluarga dan orang tercinta. Cocok bagi orang yang belum pernah melakukan rafting / arung jeram. Bahkan karena tingkat bahaya dan kesulitannya relatif rendah dan aman untuk anak anak usia diatas 5 tahun bisa ikut kegiatan rafting di magelang ini. Jadi tak usah khawatir untuk mencobanya.

Kami JOGJA OUTBOUND provider outdoor activities berpengalaman menyediakan berbagai paket Arung Jeram/Rafting yang bisa dikombinasikan dengan kegiatan Outbound Training maupun Paintball War Game
- Paket Outbound + Rafting
- Paket Paintball + Rafting
- Arung Jeram/Rafting

Tunggu apalagi? Segera hubungi kami untuk penawaran terbaik untuk kegiatan outdoor bagi Instansi Anda.