Outbound dan Rafting Arung Jeram Seru di Magelang bersama Jogja Outbound

Paket Outbound Rafting Magelang
Arung jeram (rafting) merupakan aktifitas petualangan yang sangat menyenangkan dan membangkitkan adrenalin. Perkembangan kegiatan arung jeram atau rafting ini sebagai olahraga rekreasi telah menjadi populer sejak pertengahan 1970-an. Namun pada saat itu dianggap bahwa arung jeram atau rafting adalah sebagai olahraga ekstrim, karena bisa berbahaya.

Rafting atau Arung Jeram sebagai aktivitas olahraga kelompok, sangat mengandalkan pada kekompakan tim secara keseluruhan. Kerja sama yang terpadu dan pengertian yang mendalam antar awak perahu, dapat dikatakan sebagai faktor utama yang menunjang keberhasilan melewati berbagai hambatan di sungai. Tak dapat dibantah bahwa Arung Jeram merupakan ativitas kegiatan yang penuh resiko (high risk sport). Namun demikian, setiap orang mampu melakukannya asalkan dia dalam kondisi fisik yang prima selain itu mampu membaca medan secara kognitif, memahami teknik dasar dan yang paling utama sehat secara jasmani dan rohani.

Arung Jeram adalah kegiatan yang menggairahkan, mengasyikkan, sedikit liar dan menyenangkan. Seperti pada kegiatan petualangan lainnya, Arung Jeram tetap memiliki resiko dan bahaya. Namun resiko tersebut justru menambah semangat dan menjadi perangsang bagi para penggiat kegiatan ini, sehingga bukan menjadi alasan mengapa orang-orang tidak menyukai kegiatan Arung Jeram.

Kami Jogja Outbound menyediakan Paket Arung Jeram & Rafting Jogja Murah yang akan mengasah kerja sama, memompa arenalin Anda dan sekaligus menyenangkan. Terdapat 3 lokasi sungai yang menantang adrenalin Anda, yaitu Sungai Elo, Sungai Progo dan Sungai Serayu. Mari rasakan sensasi serunya Arung Jeram dengan suasana alami