Outbound Training Magelang dan Rafting Sungai Elo Magelang

Outbound Training Magelang
Bagi Anda yang memerlukan kegiatan Outbound Training untuk karyawan perusahaan maupun Instansi sangat cocok melakukan aktivitas Team Building yang dikombinasikan dengan kegiatan Arung Jeram Jogja Murah. Outbound memang memiliki kenikmatan beraktivitas di alam terbuka tersendiri yang khas. Demikian juga dengan Arung Jeram Jogja. Rasakan kenikmatan tantangan Arung Jeram sungai Elo Magelang. Lokasi Arung Jeram Magelang adalah kawasan yang memiliki daya tarik wisata air yang menantang ini masuk pada Grade III yang safety namun tetap menantang, dengan panorama alam yang exotis. Arung Jeram Sungai Elo merupakan salah satu bagian Paket Rafting Jogja.

Ingin mendapatkan dampak yang lebih besar bagi motivasi dan kinerja SDM di kantor Anda? Kami punya solusinya. Anda dapat memlilih Paket Outbound Jogja Arung Jeram Magelang. Rafting Elo River 12 KM + Outbound Training & Team Building ini membuat peserta akan merasakan dampak yang luar biasa. Bukan hanya pada perubahan individu namun juga pada kerja sama tim.

Kami Jogja Outbound menyediakan Paket Arung Jeram & Rafting Jogja Murah yang akan mengasah kerja sama, memompa arenalin Anda dan sekaligus menyenangkan. Terdapat 3 lokasi sungai yang menantang adrenalin Anda, yaitu Sungai Elo, Sungai Progo dan Sungai Serayu. Mari rasakan sensasi serunya Arung Jeram dengan suasana alami