Menikmati Rafting Jogja Murah dengan Paket Wisata Rafting Elo

Rafting Jogja Murah
Kota Yogyakarta yang sering disebut kota Pariwisata memang menyajikan berbagai macam keindahan alam bernuansa alami. Sehingga tak heran jika banyak wisatawan lokal, bahkan mancanegara yang datang jauh – jauh dari kota asal mereka hanya untuk menikmati indahnya wisata alam ke Yogyakarta. Paket Wisata Rafting Elo adalah paket adventure untuk memacu adrenalin di sebuah kawasan Wisata Arung Jeram tepatnya di Sungai Elo Magelang. Rafting atau Arung Jeram adalah kegiatan outdoor rekreasi yang menggunakan perahu karet untuk menavigasi sungai atau badan air lainnya. Hal ini sering dilakukan pada derajat arung atau berbeda air kasar, dan umumnya merupakan lingkungan baru dan menantang bagi peserta.

Rafting Sungai Elo ditempuh dengan waktu 2-3 jam perjalanan dengan panjang 12 km trip ini sangat cocok untuk pemula dan anak-anak karena gradenya sangat kecil dan ringan trip ini memiliki jeram yang sangat asyik untuk di lewati dengan perahu boat dan timbah lagi dengan keakrapan bersama guide-guide yang supel menambah suasana asik di Sungai Elo yang sudah berpengalaman di dunia adventure rafting.

Menikmati Rafting Jogja Murah sangat menyenangkan sekaligus mendebarkan. Anda harus memiliki nyali yang tinggi untuk bisa menaklukkan dasyatnya arus di aliran Sungai Elo ini. Selain aliran sungainya yang deras, juga banyak ditemui bebatuan dalam ukuran besar di sepanjang aliran sungai ini. Mengikuti rafting di aliran sungai Elo ini memang bisa membuat jantung berdenyut keras. Bukan saja karena benturan dengan bebatuan sungai, tapi juga efek terjun mengikuti arus sungai yang deras. Sensasi yang ditimbulkan pun beragam. Kadang meliuk seperti ular, kadang pula bergoyang. Tour tour rafting sangat sesuai sebagai acara liburan bersama rekan kerja di kantor,sekolah yang melibatkan banyak orang sebab dalam permainan ini dibutuhkan sebuah kerjasama tim.