Paket Arung Jeram Jogja, Wisata Adventure Rafting Jogja

Arung Jeram Magelang

Jogja Outbound adalah penyedia Paket Rafting Jogja / Arung Jeram Jogja Murah disungai Elo dan sungai Progo. Dimana sungai Elo adalah sungai yang berada di Magelang, tidak jauh dengan Candi Borobudur dengan pemandangan alam yang masih sangat asri dan grade jeram yang cukup menantang. Dan Sungai Progo pun tidak kalah menarik dibandingkan Sungai Elo, dengan Jeram Jeram yang seru dan menantang. Dengan tingkat kesulitan yang mencapai grade III plus, Sungai Elo dan Sungai Progo cukup menegangkan bagi anda yang ingin memacu adrenalin diwisata air.

Arung Jeram atau Rafting adalah kegiatan outdoor rekreasi yang menantang menggunakan perahu karet untuk menelusuri sungai atau badan atau air lainnya. Jadi, arung jeram atau rafting adalah olah raga yang menuntut keterampilan. Untuk itu kegiatan arung jeram atau rafting sangat membutuhkan waktu untuk berkembang. Perkembangan arung jeram atau rafting ke arah mencapai kemampuan yang prima, hanya mungkin apabila mau mempelajari sifat-sifat sungai, serta bersedia melatih diri di tempat itu. Kecuali perlu mengembangkan pengetahuan mengenai sifat-sifat sungai loasi arung jeram atau rafting, wajib pula berlatih berdayung, berkayuh di sungai lokasi arung jeram atau rafting. Implikasinya butuh mengembangkan kemampuan fisik, agar selalu mencapai kondisi seoptimal mungkin dalam melakukakan kegiatan arung jeram atau rafting. Hal lain yang patut diingat dalam arung jeram atau rafting, adalah berlatih cara-cara menghadapi keadaan darurat di sungai. Hal ini penting untuk melatih kesiapan, kemampuan dan kepercayaan diri, apabila memang harus menghadapinya ketika sedang melakukan arung jeram atau rafting.

Rafting Jogja Murah / Paket Arung Jeram bukan permainan atau Wisata yang berbahaya melainkan hanyan untuk memacu adrenalin saja. Permainan Rafting / Arung Jeram ini bersertifikat dan dipandu dengan River Guide yang Professional atau sudah berpengalaman dalam Wisata Adventure ini. Paket Arung Jeram Jogja (Paket Rafting Magelang) adalah salah satu kegiatan yang favorit di Jogja Outbound. Sebagian besar peserta pada awalnya memiliki ketertarikan yang lebih untuk melakukan aktifitas petualangan arung jeram ini.  Rata-rata peserta menyatakan bahwa arung jeram (rafting) adalah aktivitas adventure yang menyenangkan, Arung Jeram Jogja Murah sangat aman, para fasilitator dan skipper (pemandu) nya professional dan ramah-ramah, sajian makan siang dan snack tradisional serta kelapa muda yang disajikan juga sangat Mantap!

Selain kegiatan Arung Jeram Jogja Murah, Jogja Outbound juga menawaran kegiatan lainnya yaitu Paintball, Outbound Training, Team Building dll yang dapat dipadukan dengan kegiatan Rafting (Arung Jeram). Untuk Informasi lebih lajut silahkan menghubungi marketing kami.